The Kharma Villas Yogyakarta Resort Buat Liburan Kamu



The Kharma Villas Yogyakarta Resort Buat Liburan Kamu - Daerah Istimewa Yogyakarta adalah ibukota Indonesia selama Revolusi Nasional Indonesia dari tahun 1945 sampai 1949 yang terkenal sebagai pusat seni dan budaya klasik Jawa seperti batik, balet, drama, puisi, dan pertunjukkan wayang golek.


Luas kota adalah 32,5 km² dan populasinya diperkirakan sekitar 400.000 orang. Kota ini menyebar ke segala penjuru dari istana Sultan, Keraton, dan inti kota modern berada di utara, berpusat di sekitar bangunan era kolonial Belanda dan kawasan komersial. Jalan Malioboro, dengan deretan trotoar dan mal, merupakan jalan perbelanjaan utama bagi wisatawan dan kota setempat, sedangkan Jalan Solo, sebelah utara merupakan kawasan pertokoan yang sering dikunjungi masyarakat setempat yang juga bisa di lewati menggunakan sewa mobil jogja yang memudahkan anda.
.
Nearby ke kota Yogyakarta adalah Gunung Merapi, yang merupakan salah satu harus mengunjungi situs di Yogyakarta. Bagian utara kota itu sampai ke lereng gunung bagian selatan di Kabupaten Sleman. Gunung Merapi, adalah Stratovolcano aktif yang terletak di perbatasan antara Jawa Tengah dan Yogyakarta yang merupakan gunung berapi paling aktif di Indonesia, terakhir meletus pada tahun 2010.


Hari-hari ini, Yogyakarta adalah tujuan wisata kedua yang paling banyak dikunjungi di Indonesia setelah Bali dengan budaya dan tradisi Jawa yang kuat. Hal ini menjadikannya menonjol di antara kota-kota Jawa lainnya di Indonesia.

Baca juga : pilih mobil matik atau manual untuk liburan ke Jogja

The Kharma Villas, Yogyakarta    terletak daerah dengan pemandangan yang indah di pinggiran barat daya dari kota Yogyakarta, di bangun dengan elegan di areal seluas 3,300 m2 dengan desain landscape yang tertata rapi terlihat pada  6 unit villa yang semuanya dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Tempat yang sangat ideal dan menarik untuk menikmati alam pemandangan Yogyakarta yang indah.

Resor kami mempersembahkan sebuah konsep desain yang paripurna dengan kemewahan bangunan moderen minimalis yang di padukan dengan keasrian pemandangan tropis di daerah Palagan. The Kharma Villas, Yogyakarta juga memberikan kesempatan anda untuk membaur di dalam budaya tanah Jawa, perjalanan meninjau upacara penduduk setempat, candi - candi dan toko barang antik dengan gaya hidup moderen. Bukan hanya namun kita juga harus tetap mencari sewa mobil di Jogja terbaik dan berkualitas demi kenyamanan kita

Akomodasi eklusif kami menawarkan privasi dan kemewahan di segala aspek dengan standar pelayanan hotel sementara anda menikmati keunikan, kemewahan dan pengalaman yang tak terlupakan dalam menikmati liburan di Yogyakarta.

The Kharma Villas terdiri dari 6 unit individual villa dengan kolam renang, carport, kamar tamu, kamar makan dan dapur dengan peralatan standard set-up termasuk refrigrator ukuran keluarga, microwave, pemanas air dan pemanggang roti. Oleh karenanya berikut tips mencari sewa mobil murah di Jogja untuk anda .

Dikelilingi dengan pond gaya modern, masing-masing villa dilengkapi dengan 3 kamar tidur; 1 kamar tidur utama dengan king size bed, kamar mandi dengan bathtub dan outdoor shower di lantai 1 sedangkan 2 kamar tidur queen size bed dan kamar mandi berada lantai 2. Semua kamar dilengkapai dengan A/C, LCD TV dengan saluran lokal dan Indovision serta Audio System, Lemari pakaian, Safe deposit box (master bedroom) serta koneksi internet nirkabel.